Kabupaten Sidoarjo
komunikasi dan informatika
Mini Mall Pelayanan Publik
Inovasi pelayanan publik
Non Digital
14 June 2020, 17:00:00
09 September 2020, 17:00:00
Rancang Bangun dan Pokok Perubahan
1. Menambah jumlah layanan public melalui integrasi Layanan PATEN dengan M2PP di Kecamatan Sukodono
2. Membentuk Mini Mall Pelayanan Publik
(M2PP) dalam satu tempat di Kecamatan Sukodono guna meningkatkan pelayanan
publik kepada masyarakat di wilayah barat khususnya warga Kecamatan Sukodono
dan warga Sidoarjo pada umumnya.
3. Mendekatnya tempat layanan publik kepada
masyarakat yang ada di wilayah barat yaitu di Kantor Kecamatan Sukodono yang
mudah dijangkau dengan transportasi umum
Tujuan inovasi daerah
1.Tujuan Jangka pendek :
a. Terintegrasinya layanan Publik
masing-masing Dinas/Instansi di Mini Mall Pelayanan Publik ( M2PP ) di Kantor
Kecamatan Sukodono.
b. Tersedianya tempat/boot untuk
masing-masing Dinas/Instansi di Mini Mall Pelayanan Publik (M2PP) di Kantor
Kecamatan Sukodono.
2. Tujuan Jangka Menengah :
a. Tersedianya bermacam-macam layanan
publik menjadi satu tempat di M2PP di Kantor Kecamatan Sukodono.
b. Terbentuknya Mini Malll Pelayanan Publik
(MPP) dan adanya MOU/PKS di Kantor Kecamatan Sukodono.
3. Tujuan Jangka Panjang :
a. Tercapainya tingkat efektiftas, efsiensi
dan tingkat kepuasan masyarakat semakin meningkat dalam pengintegrasian
pelayanan Publik di M2PP di Kecamatan Sukodono.
b. Meningkatnya nilai SKM (Survey Kepuasan
Masyarakat) di Kecamatan Sukodono.
Manfaat yang diperoleh
1. Manfaat Internal :
a. Meningkatkan kepuasan pelayanan publik
kepada warga masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dalam satu tempat di Kecamatan
Sukodono.
b. Mendukung reformasi birokrasi di
Kecamatan Sukodono.
2. Manfaat Eksternal :
a. Mendekatkan dan mengintegrasikan pelayanan
PATEN dengan Mini Mall Pelayanan Publik (M2PP) di Kabupaten Sidoarjo khususnya
Sidoarjo barat..
b. Meningkatkan pelayanan publik bagi warga
masyarakat Kabupaten Sidoarjo barat bukan hanya masyarakat Kecamatan Sukodono
Hasil Inovasi
Pembentukan Mini Mall Pelayanan Publik
(M2PP) guna mendekatkan dan memberikan layanan public yang prima dan memberikan
kepuasan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukodono pada khususnya dan
warga Kabupaten Sidoarjo pada umumnya.
A s d f g h a d a d a d a d a d a d a d a d a a
Kepala Daerah
1.Tujuan Jangka pendek :
a. Terintegrasinya layanan Publik masing-masing Dinas/Instansi di Mini Mall Pelayanan Publik ( M2PP ) di Kantor Kecamatan Sukodono.
b. Tersedianya tempat/boot untuk masing-masing Dinas/Instansi di Mini Mall Pelayanan Publik (M2PP) di Kantor Kecamatan Sukodono.
2. Tujuan Jangka Menengah :
a. Tersedianya bermacam-macam layanan publik menjadi satu tempat di M2PP di Kantor Kecamatan Sukodono.
b. Terbentuknya Mini Malll Pelayanan Publik (MPP) dan adanya MOU/PKS di Kantor Kecamatan Sukodono.
3. Tujuan Jangka Panjang :
a. Tercapainya tingkat efektiftas, efsiensi dan tingkat kepuasan masyarakat semakin meningkat dalam pengintegrasian pelayanan Publik di M2PP di Kecamatan Sukodono.
b. Meningkatnya nilai SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) di Kecamatan Sukodono.
1. Manfaat Internal :
a. Meningkatkan kepuasan pelayanan publik kepada warga masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dalam satu tempat di Kecamatan Sukodono.
b. Mendukung reformasi birokrasi di Kecamatan Sukodono.
2. Manfaat Eksternal :
a. Mendekatkan dan mengintegrasikan pelayanan PATEN dengan Mini Mall Pelayanan Publik (M2PP) di Kabupaten Sidoarjo khususnya Sidoarjo barat..
b. Meningkatkan pelayanan publik bagi warga masyarakat Kabupaten Sidoarjo barat bukan hanya masyarakat Kecamatan Sukodono
2020
Admin Kecamatan Sukodono